Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli Dialogis Sambangi Perumahan

Polresta Serkot | Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di malam hari anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan Patroli Harkamtibmas di sejumlah perumahan di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Senin, (9/5/2022).

Kali ini personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Aiptu Doddy. N, S.H., beserta Brigpol Panji. G.P. melaksanakan patroli dan sambang di Pos Security Perumahan BMW Desa Wanayasa Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Patroli rutin ini dilakukan agar terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat yang tinggal di perumahan serta mengantisipasi terjadinya kriminalitas.

Dalam patrolinya personil Polsek Kramatwatu Aiptu Doddy memberikan pesan kamtibmas kepada security agar selalu waspada dan tingkatkan patroli disekitaran perumahan.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menyampaikan “Patroli rutin dilakukan di perumahan-perumahan dengan mengantisipasi rumah kosong dan kerawanan kejahatan, agar terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi warga,”.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …