Antisipasi Kejahatan Pada Malam Hari, Personil Polsek Banjar Laksanakan Patroli

img-20171031-wa0006

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Menjelang tengah malam Personil Polsek Banjar, Brigadir Nahrawi melaksanakan giat patroli malam, tidak hanya sekedar lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, anggota Polsek Banjar Polres Pandeglang juga giat lakukan patroli ke sejumlah kawasan yang rawan tindak kejahatan.

Salah satunya, obyek vital SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di wilayah hukum Polsek Banjar. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan SPBU, Sabtu (06/11/2017)

Selain itu, giat patroli yang dilaksanakan juga diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar. Selain itu, Brigadir Nahrawi juga menghimbau kepada petugas SPBU agar selalu waspada dan segera melapor ke Polisi jika mendapati orang atau terdapat benda yang mencurigakan, agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani oleh pihak berwajib.

Kapolsek Banjar Akp Reni Widowati melalui Brigadir Nahwari mengatakan “dengan kehadiran Polisi ke SPBU, juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar SPBU. Sehingga, diharapkan dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya” ungkap Kapolsek.

Penulis : Opr. Polsek Banjar

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About Satbrimob Banten

Check Also

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Polres Serang – IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. selaku Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten …