Antisipasi Kerawanan, Polsek Pamarayan optimalkan patroli “Kuda Besi”

tribratanews.banten.polri.go.id- Dalam rangka melaksanakan program kerja Polres Serang Polda Banten, jajaran polsek wilayah hukum polres serang khususnya di Polsek Pamarayan mengoptimalkan patroli “Kuda Besi” atau dalam istilah lain patroli bermotor.

Mengingat geografis wilayah hukum polsek pamarayan yang luas serta membawahi 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Pamarayan dan Kecamatan Bandung, ditambah dengan belum menyeluruhnya pembangunan infrastruktur jalan yang ada di Kecamatan Pamarayan maupun Kec.Bandung.

Maka Polsek Pamarayan mengoptimalkan patroli”Kuda Besi” untuk mengantisipasi kerawanan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya diwilayah yang sulit dijangkau dengan menggunakan kendaraan roda empat atau mobil patroli.

Dan kegiatan tersebut dilakukan secara berkala oleh anggota bhabinkamtibmas polsek pamarayan serta Kegiatan tersebut diapresiasi oleh warga khususnya daerah yang masih belum tersentuh oleh pembangunan infrastruktur jalan, dengan harapan agar kegiatan patroli tersebut lebih bermanfaat untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.(DH).

About

Check Also

Polsek Warunggunung melaksanakan Apel konsolidasi pasca Pemilihan Pilkades di Polsek Warunggunung

Lebak. Adapun yang melaksanakan BKO di wilayah Kecamatan Warunggunung,Brimob Resimen Kedunghalang 45 personil, Polda Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *