Antisipasi Varian Omicron, Satbrimob Polda Banten Lakukan Penyemprotan Disinfektan



Kota Serang – Mewaspadai penyebaran varian baru Omicron dilingkungan Satbrimob dan asrama, personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Satbrimob Polda Banten pada Senin (07/02).

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini melibatkan tim Kimia Biologi dan Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Banten yang dipimpin oleh Briptu Jeni Salim beserta 2 rekan lainya. Kegiatan ini bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran virus Covid-19 ataupun varian baru Omicron yang sampai sekarang masih menghantui masyarakat di wilayah Indonesia khususnya di Kota Serang.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai upaya personel Brimob dalam rangka pencegahan meluasnya penularan virus corona serta memberikan perlindungan kepada seluruh personel Brimob Polda Banten dan warga asrama yang berada dilingkungan Satbrimob Polda Banten, agar tenang dalam bekerja dan nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari, “Kegiatan penyemprotan ini merupakan upaya dari kita untuk mencegah luasnya penyebaran Covid-19 ataupun varian baru yang lebih ganas Omicron serta memberikan perlindungan kepada personel Brimob Polda Banten dan warga asrama yang tinggal di lingkungan mako sini,” tutur Dansat Brimob.

Dansat Brimob Polda Banten berharap menghimbau kepada para personel melaksanakan pola hidup sehat seperti mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan, “Dengan melaksanakan tindakan pencegahan lingkungan di Satbrimob Polda Banten dan Kesatriaan dapat terbebas dari wabah virus corona,”tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …