Antisipasi Virus Covid-19, Tim dokkes satgas 3 Polres Serang Kota Lakukan Pemeriksaan Suhu

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Banten – Ditengah Pendami Covid-19, dalam upaya antisipasi Penyebaran Virus Corona, Tim dokkes satgas 3 polres Serang kota melaksanakan Operasi Aman Nusa 2 Kalimaya 2020, dalam Operasi melakukan pengecekan para pengunjung dan personil ketika memasuki ke Mako polres Serang kota. Senin 20/04/2020.

Kapolres Serang kota AKBP Edhi Cahyono kepada awak media Menjelaskan, bahwa Tim dokkes satgas 3 polres Serang kota melaksanakan Operasi Aman Nusa 2 Kalimaya 2020 guna melakukan pemeriksaan kepada pengunjung dan personil yang masuk Mako polres Serang Kota.

Dalam Operasi tim dokkes melakukan Pengukuran suhu tubuh ( Thermoscaner ) pada Personil Polri dan tamu yg masuk ke Polres Serang Kota dan melakukan Giat Penyemprotan Desinfektan di Pintu Masuk Polres Serang Kota serta memberikan Vitamin pada Anggota Dan Sosialisasi tentang penanganan dan pencegahan Covid 19 terhadap pengunjung Mako serta mengedukasi 6 langkah cara mencuci tangan yg benar menurut WHO. Ungkap Edhi

Selain di penghujung, operasi di lakukan di bagian tahanan Dan di tempat umum seperti di stasiun kereta api, tim dokkes melaksanakan Pengukuran Suhu tubuh kepada penumpang Kereta Api dan Sosialisasi serta penyuluhan kepada Masyarakat penumpang Kereta tentang pencegahan virus Covid-19 dan edukasi cara mencuci tangan yang baik dan benar. Ujarnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten saat di temui diruang kerjanya, kepada awak media ia juga menjelaskan, terkait wabah virus Covid-19 jajaran polres dan Polresta di jajaran Polda Banten sampai saat ini berupaya semaksimal mungkin mengantisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini sedang mewabah wilayah Banten.

“Polda Banten berserta jajaran polres masing-masing wilayah sudah dikerahkan untuk melakukan mengamankan dan pencegahan, dari penyemprotan Disinfektan di beberapa tempat umum dan melakukan Pengukuran suhu tubuh ( Thermoscaner ) di beberapa tempat pelayanan”. Ungkap Edy.(Bid Humas).

About

Check Also

Alumni Akpol 1991 Gelar Gebrakan Vaksinasi dan Bagikan Ratuasan Paket Sembako

PANDEGLANG – Polri Peduli, Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos oleh Alumni Akademi Polisi (Akpol) 1991 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *