ANTISIPASU KAMTIBMAS, SABHARA POLSEK PASARKEMIS PATROLI DIALOGIS

whatsapp-image-2016-12-05-at-10-03-01

Tribratanews.banten.polri.go.id – Unit Patroli Kepolisian Sektor Pasarkemis, Resor Tangerang, Banten melakukan patroli dialogis di SPBU di Desa Suka Asih Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (3-12-2016).

Patroli dialogis dilakukan sesuai perintah Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi  Suheri, SIK melalui Kapolsek Pasar kemis Kompol Kosasih agar anggota dilapangan bertanggung jawab menjaga situasi Kamtibmas, dan melaksanakan patroli pada tempat-tempat yang dianggap rawan.

Dalam patroli dialogis tersebut petugas Unit Sabhara Polsek Pasar kemis menyarankan petugas SPBU agar selalu waspada, walaupun disekitar SPBU sudah di pasang CCTV dan tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak di SPBU, terutama pada hari libur dan malam hari.

“Selalu kordinasi dengan Polsek Pasarkemis atau bhabinkamtibmas  jika melihat potensi gangguan Kamtibmas agar bisa segera ditanggulangi” Ujar Aiptu Andi Suhendra.

Dengan dilaksanakannya patroli tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya.

About

Check Also

Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu

Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Irjen Pol .Abdul Karim, Sik, M.Si. ke Yayasan Panti …