Babinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Sambangi Kades dan Ketua RW di Kantor Ds. Cibungur Kec. Leuwidamar

Lebak – Binmas Polsek Leuwidamar Bripka Dahlan melaksanakan anjangsana/DDS dan diskusi dengan Kades Sdr. Suherman dan Ketua RW yaitu Sdr. Jaya di Kantor Ds. Cibungur Kec Lewidamar Senin (05/09/2022)

Kegiatan Anjangsana/DDS dan diskusi merupakan salah satu program prioritas / Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Saat ditemui, Bripka Dahlan Babinkamtibmas Polsek Leuwidamar mengatakan kegiatan anjangsana dan diskusi merupakan bentuk kegiatan silaturahmi dengan Kades, Ketua RW yang ada di Kecamatan Kec. Leuwidamar Kab Lebak, dengan memberikan himbauan agar para tokoh berperan aktif, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah masing-masing, karena peran Kades, Ketua RW akan lebih didengar dan di hargai oleh warga, sehingga dapat membantu aparat kepolisian khususnya wilayah kec Leuwidamar untuk.menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman dengan tetap mematuhi prokes, tutup Bripka Dahlan Babinkamtibmas polsek Leuwidamar.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …