Bakti Bhayangkara Dalam Rangka Hut Polri Ke 76, Kapolsek Cikande Bekerjasama dengan PT. BMMI Cilegon Berikan Bantuan 4 Truk Batu Split Untuk Pembangunan Masjid di Desa Bakung

Menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol salahuddin bekerja sama dengan PT. BMMI Cilegon melakukan aksi sosial memberikan bantuan berupa matrial 4 truk Batu Split untuk pembangunan Masjid Jami Al – Muhaqqiqin Desa Bakung Kecamatan Cikande, Rabu (8/6/2022).

Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin menyerahkan langsung bantuan berupa 4 truk Batu Split dan secara langsung disambut oleh H. Husen (anggota DPR Kab. serang F-Gerindra) dan Panitia Pembangunan Masjid Jami Al – Muhaqqiqin Desa Bakung Kecamatan Cikande.

Selanjutnya Kompol Salahuddin menyampaikan, kegiatan yang digelar Polri merupakan bakti Bhayangkara dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76 dan bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah, agar memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas ibadah.

Bantuan atau sedekah yang diberikan, adalah hasil dari kerjasama antara Polri dengan pengusaha, khususnya kerjasama Polsek Cikande Polres Serang bersama PT. BMMI Cilegon. Ungkapnya

“Semoga kegitan peduli tempat ibadah berupa bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan masjid tersebut dan menjadi ladang beramal dan semoga kedepan Polri dapat terus melakukan kegiatan sosial lainnya.”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …