Beri Motivasi dan Semangat, Kabid Humas Polda Banten Kunjungi Polsek Lebak Gedong

Lebak – Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga bersama Ny. Oni Shinto saat menuju negeri di atas awan Citorek Kabupaten Lebak silaturahmi kunjungi Polsek Lebak Gedong, Senin (27/9)

Setibanya di Kantor Polsek Lebak Gedong Polres Lebak Polda Banten
Kabid Humas Polda Banten beserta istri disambut hangat oleh Kapolsek Lebak Gedong Iptu Supriyatna dan Personel Polsek Lebak Gedong

Dalam kunjungannya ke Polsek Lebak Gedong, Shinto Silitonga melihat situasi Kantor Polsek Lebak Gedong yang sedang dalam proses pembenahan ruangan yang sedang dibangun ruangan baru

“Saya sangat mengapresiasi Kapolsek Lebak Gedong yang baru menjabat 3 bulan langsung membenahi kondisi Ruangan Polsek,”Kata Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga menjelaskan kondisi Polsek Lebak Gedong ini sangat rawan longsor sehingga mencegah dengan melakukan pembenahan ruangan supaya tahan dari bencana alam.

“Semangat dalam bertugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, sehingga terjaga keamanan di masyarakat, semoga cepat selesai dalam proses pembangunannya,”Ujar Shinto Silitonga.

Dalam kunjungan ini Kabid Humas Polda Banten memberikan bantuan dana membeli semen dan bahan untuk pembangunan Polsek Lebak Gedong (Am/ Bid Humas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …