Bersama sinergi Tiga Pilar Polsek Cilegon Gelar Cipta Kondisi guna jaga kondusifitas

CILEGON- Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Polsek Cilegon bersama jajaran TNI Koramil Cilegon dan Kecamatan Cilegon gelar kegiatan Cipta Kondisi di wilayah kecamatan Cilegon.Rabu malam, (27/10).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Cilegon Polres Cilegon KOMPOL Karep Waluyo bersama Camat Cilegon IDAD ZALDAD,M.Si.dengan di awali apel kesiapan kegiatan Cipta Kondisi di halaman Kantor Kecamatan Cilegon.

beberapa tempat yang menjadi pantauan, yang berpotensi menjadi pemicu terjadinya gangguan Kriminalitas dan Kamtibmas di datangi untuk dilakukan pemeriksaan, didapatkan beberapa kedai jamu yang mengedarkan minuman beralkohol.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H. melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menyampaikan bahwa,” Kegiatan Cipta Kondisi ini merupakan atensi pimpinan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, kita lakukan secara sinergi bersama jajaran TNI dan Kecamatan Cilegon agar terjalin kebersamaan dalam menciptakan wilayah kecamatan Cilegon yang kondusif, “tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan “Kita datangi tempat – tempat yang diduga menjadi potensi gangguan Kamtibmas, dengan dilakukannya kegiatan ini semoga potensi gangguan Kamtibmas dan kriminalitas dapat kita cegah, memberi rasa aman dan nyaman untuk warga masyarakat. “Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …