Bhabinkamtibmas Melaksanakan Patroli Dialogis dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Satpam

CILEGON- Polda Banten. Polres Cilegon Polsek Purwakarta Bhabinkamtibmas Kel. Kebodalem Brigadir yudi.m Melaksanakan sambang patroli ke Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) The Level sekaligus memberikan himbauan kamtibmas di wilayah.(15/01/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan kepada Bhabinkamtibmas sambang dan Dialogis di desa binaanya sangat penting supaya situasi tetap terjaga dan kondusif.

Brigadir Yudi memberikan himbauan Petugas Satpam yang sedang tugas jaga malam, dengan berdialog/komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek Pengamanannya supaya tetap eksis aman dan kondusif.

Tujuan Giat sambang Satpam ke tempat tugasnya, yaitu untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif, serta dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …