Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Sasar Kaum Ibu, Sampaikan Bahaya Narkoba Dan Obat PCC

img-20171205-wa0011

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pandeglang, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar, Brigadir Rian melaksanakan kegiatan door to door system yang digelorakan Polres Pandeglang, kegiatan tersebut merupakan salah satu cara yang efektif menjelaskan terkait bahaya narkoba dan obat-obatan berbahaya seperti PCC.

Kegiatan tersebut bertujuan menjelaskan kepada warga masyarakat binaannya di Desa Mekarjaya, Kec. Mekarjaya, Kab. Pandeglang khususnya kepada kaum ibu tentang bahaya serta penanggulangan Narkoba, Kamis, (7/12).

“Apalagi sekarang ini, ada narkoba jenis baru yang sedang beredar, Seperti PCC, malah ada pula jenis lainnya yang tak kalah berbahaya,” terangnya.

Menurut Brigadir Rian, sasaran dari narkoba-narkoba jenis baru ini adalah terhadap anak-anak hingga remaja. Untuk itu, kepada para orangtua untuk mewaspadai keluarga dan lingkungan tempat tinggalnya.

“Lakukan pengawasan pengawasan terhadap anak-anak di rumah terkait bahaya narkoba dan obat berbahaya jenis baru ini. dengan memberikan gambaran serta apa saja jenis obat berbahaya tersebut,” terang Brigadir Rian.

Penulis : Opr. Polsek Banjar

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About Satbrimob Banten

Check Also

Ratusan Masyarakat Sekitar Kampung Baduy Antusias Ikuti Vaksinasi Alumni Akpol 1999

LEBAK – Ratusan masyarakat Desa Bojong Menteng Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak sangat antusias mengikuti Vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *