Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Sasar Kaum Ibu, Sampaikan Bahaya Narkoba Dan Obat PCC

img-20171205-wa0011

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pandeglang, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar, Brigadir Rian melaksanakan kegiatan door to door system yang digelorakan Polres Pandeglang, kegiatan tersebut merupakan salah satu cara yang efektif menjelaskan terkait bahaya narkoba dan obat-obatan berbahaya seperti PCC.

Kegiatan tersebut bertujuan menjelaskan kepada warga masyarakat binaannya di Desa Mekarjaya, Kec. Mekarjaya, Kab. Pandeglang khususnya kepada kaum ibu tentang bahaya serta penanggulangan Narkoba, Kamis, (7/12).

“Apalagi sekarang ini, ada narkoba jenis baru yang sedang beredar, Seperti PCC, malah ada pula jenis lainnya yang tak kalah berbahaya,” terangnya.

Menurut Brigadir Rian, sasaran dari narkoba-narkoba jenis baru ini adalah terhadap anak-anak hingga remaja. Untuk itu, kepada para orangtua untuk mewaspadai keluarga dan lingkungan tempat tinggalnya.

“Lakukan pengawasan pengawasan terhadap anak-anak di rumah terkait bahaya narkoba dan obat berbahaya jenis baru ini. dengan memberikan gambaran serta apa saja jenis obat berbahaya tersebut,” terang Brigadir Rian.

Penulis : Opr. Polsek Banjar

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About Satbrimob Banten

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …