Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serang Kota Pimpin Upacara di Sekolah

Serang  – Personel Bhabinkamtibmas Desa Sindangmandi Polsek Baros Polresta Serkot Bripka M. Nur Iskandar bertindak sebagai Pembina upacara di Yayasan Pendidikan Islam Arraudhoh tingkat MA dan MTS diikuti oleh staf dewan guru beserta peserta didik, Senin (31/10/2022)
Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bertindak sebagai Pembina Upacara menyampaikan bahwa Peserta didik diharapkan memiliki karakter yg baik di sekolah maupun diluar sekolah. Dengan adanya Penguatan Pendidikan Karakter (PPK), diharapkan mampu membawa perubahan kepada peserta didik, baik dalam perubahan sikap maupun keberhasilan dalam pelajaran.
Bripka Iskandar menyampaikan arahan –arahan terkait kamtibmas kepada para guru dan para pelajar yang hadir mengikuti upacara bendera.
Disampaikan bahwa sebagai pelajar agar disiplin dalam belajar , taati aturan- aturan yang ada dilingkungan sekolah bahkan dilingkungan keluarga dan masyarakat.
“Hindari  pergaulan yang  dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, hindari yang namanya narkoba, minuman keras  karena dapat  merusak masa depan dan yang lebih fatal lagi mengakibatkan kematian, Rajinlah belajar gapailah cita-cita yang cemerlang”, ucapnya.
“Kapada para guru agar saat dilingkungan sekolah selalu memantau  para siswa dan selalu beri  imbauan agar tidak melakukan perbuatan yang dapat megakibatkan terjadi pelanggaran bahkan tindak Kriminal”, Harapnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …