Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon ajak siswa latja Polri untuk sambangi staf kelurahan



Cilegon – Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten ajak siswa Latja Polri untuk sambang silaturahmi sebagai pemahaman tugas Polri di lapangan. Selasa (7/12/2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cibeber IPTU Suhel , S.H menjelaskan dalam agenda latihan kerja para siswa spn Polda Banten perlu diajarkan dan diberikan wawasan terhadap tugas anggota Polri didalam kemasyarakatan.

Suhel menjelaskan “Bhabinkamtibmas BRIPKA Jefri dan siswa Latja kali ini sedang sambangi staff kelurahan Cikerai kecamatan Cibeber kota Cilegon, hal ini sangat baik untuk mengajarkan para siswa untuk mengenal dan memahami tugas seorang bhabinkamtibmas dalam bermasyarakat” jelasnya.

“Tak lupa juga disampaikan beberapa pesan kamtibmas dan himbauan himbauan lainnya serta anjuran protokol kesehatan selama pandemi covid 19 dan menjelang akhir tahun dihimbau kepada staff kelurahan agar tetap siaga baik bencana alam maupun lainnya”ujarnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …