Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Polres Pandeglag Kawal Pembagian BLT

Pandeglang–  Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Polres Pandeglang Polda Banten Bripka Harris Dharma melaksanakan penjagaan dan pengamanan kegiatan pembagian BLT BBM dan BPNT bulan September tahun 2022 di Balai desa Sukamanah, Jum’at (16-09-22).

Pembagian BLT BBM diharapkan bisa mereduksi dampak sosial kenaikan BBM bagi warga masyarakat kurang mampu. Untuk itulah Pemerintah melalui PT. Pos Indonesia menyalurkan bantuan sosial bagi warga untuk mengurangi dampak sosial kenaikan BBM.

BLT BBM bulan Agustus dan September tahun 2022 sebesar Rp. 150.000,00 x 2 sebesar Rp.300.000, 00 dan BNPT bulan September sebesar Rp. 200.000,00 diberikan kepada warga yang berhak menerimanya. Selama pencarian BLT BBM, warga penerima diminta untuk tertib dan tidak berdesak-desakan.

Kapolsek jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H menuturkan bahwa Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut pihaknya telah menurunkan seluruh personil Bhabinkamtibmas dan ditempatkan di 5 (lima) lokasi penyalur guna melaksanakan pengamanan dan membantu kelancaran antrian agar penyaluran berjalan lancar

“Kami telah memerintahkan seluruh personil bhabinkamtibmas untuk mengawal pelaksanaan penyaluran bantuan dari pemerintah, untuk diketahui jumlah penerima bantuan di wilayah kecamatan jiput berjumlah 1.924 KPM”.ungkap kapolsek.

About admin _

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …