Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Hadiri acara Pengembangan Hidup Sehat

whatsapp-image-2017-07-07-at-1-17-51-pm

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Polres Kota Tangerang, Bhabinkamtibmas desa wanakerta Polsek Pasar Kemis Aiptu Wigiyato menghadiri giat pembinaan masyarakat dalam pengembangan budaya hidup bersih dan sehat. Jumat (7/7/2017).

Kegiatan pembinaan masyarakat dalam pengembangan budaya hidup sehat tersebut di laksanakan di aula desa wanakerta yang dihadiri oleh Bpk jampiter situmorang Kabit kebersihan Kabupaten Tangerang, Bapak Muhammad ilyas UPT kebersihan Kabupaten Tangerang, Bapak. Abdul gani Kasi pemerintahan Kecamatan Sindang Jaya, Bapak H. Suryana Kepala Desa Wanakerta, Serka Bawon Wibisono Babinsa Desa Wanakerta, Aiptu wigiyanto Bhabinkamtibmas Desa Wanakerta dan ketua Rt /Rw sedesa Wanakerta serta segenap warga desa Wanakerta.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Wanakerta Aiptu Wigiyanto, memberikan imbauan kamtibmas dan mengajak kepada warga masyarakat desa Wanakerta untuk menjaga kebersihan terutama sampah. Karena sampah merupakan sumber dari penyakit dan tidak kalah pentingnya masalah keamanan agar warga selalau waspada terhadap kelompok-kelompok radikal atau pelaku teror yang akhir-akhir ini sangat intens dalam melakukan teror, baik kepada anggota tni/polri dan warga.

Selain itu Bhabinkamtibmas pun tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, mengajak para ketua Rt dan Rw serta warga masyarakat peduli dengan Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing masing serta bekerjasama dalam menciptakan situasi kondusif,  pungkas Aiptu Wigiyanto.

Penulis : Humas Polres Kota Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …