BIDDOKKES POLDA BANTEN GELAR PEMBINAAN PROGRAM KKBPK BERSAMA BKKBN

8a1d8b83-07ca-4b72-803c-9783be911412

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bertempat di Hotel Sofyan Inn Altama Pandeglang, Selasa, 24/5, Biddokkes Polda Banten bersama BKKBN melaksanakan Pembinaan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Bagi Bhabinkamtibmas Di Wilayah Hukum Polda Banten Tahun 2017.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ir. Rusman Efendi, MM Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Banten, Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Kepala Bidang KSPK (Keluarga Sejahtera dan Pembangunan Keluarga), Kepala Bidang KBKR (Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi), Kepala Sub Bidang Hubalila (Hubungan Antar Lembaga dan Bina Lini Lapangan), Kabid Dokkes Polda Banten AKBP Drg. Ahmad Fauzi, M.M., GdipForOdont, dan diikuti oleh 70 orang Personel Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Dokkes Polda Banten menjelaskan kepada Tribratanews “Maksud adanya acara ini untuk meningkatkan kwalitas tugas dan peran bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan Bulan bhakti KB kesehatan Bhayangkara di wilayah hukum Polda Banten tahun 2017, dan bertujuan mewujudkan Program Kepedudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga di Propinsi Banten” tuturnya. (sh/id)

About

Check Also

Peduli Kesehatan Personel, Polresta Tangerang Polda Banten Gelar Prolanis

TANGERANG – Jajaran Sidokkes Polresta Tangerang bekerjasama dengan Labkesda Kab. Tangerang mengunjungi mapolsek Balaraja guna menggelar …