Bidpropam Polda Banten Bagikan Sembako di Wilayah Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, Bidpropam Polda Banten melaksanakan Bhakti Sosial dalamrangka Jum’at Berkah dengan cara membagikan santunan paket sembako kepada masyarakat yang berada di wilayah Kota Serang yaitu di Panti Jompo dan Panti Asuhan Dinas Sosial Kota Serang di Jl. Cipocok-Petir Kota Serang, Pondok Pesantren Preneur Perumahan Citra Gading -Kota Serang, Pondok Pesantren Taman Pendidikan Al-Quran Al-FATHIN Komplek Puri Anggrek Walantaka Kota Serang, Para Pemulung, Tukang Parkir, Tukang Becak Tukang Ojeg Pangkalan serta Pengemis di Wilayah Kota Serang-Banten. Jumat, (17/09/2021).

Bahwa kegiatan tersebut *dipimpin langsung oleh Kabidpropam Polda Banten yang di wakili oleh Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Muhammad Andra Wardhana, SH, SIK*, beserta para Perwira dan Anggota Bidpropam Polda Banten.

Adapun kegiatan tersebut tiadalain bertujuan untuk bersilaturahmi dengan para Penghuni Panti Jompo, anak Yatim-piatu, para santri dan santriwati yang sangat memerlukan bantuan berupa sembako untuk keperluan hidup sehari-hari, khususnya yang berada di wilayah Kota Serang Banten.

“Kabidpropam melalui Kasubbid Provos menyampaikan pesan kepada Para Panti Jompo, Pimpinan Pondok Pesantren, anak yatim-piatu, bahwa kegiatan ini merupakan Bhakti Sosial dalam rangka Jumat Berkah sebagai sarana yang paling utana bertujuan untuk tali silaturahmi, dan semoga paket sembako yang telah di berikan dapat bermanfaat serta dapat membantu kehidupan saat ini yang dimana di negara Indonesia umumnya khususnya di Kota Serang masih dilanda musibah pandemi virus Covid-19, dan memohon kepada semuanya agar mematuhi Prokes Covid-19 di antaranya selalu memakai masker, biasakan cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau menggunakan Handsanitizer, dan harus dilakukan setiap saat guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, marilah kita berdoa bermunajat kepada Allah SWT semoga Virus Covid-19 ini berakhir. Aamiin.”

Untuk Paket Sembako dapat tersalurkan kepada yang berhak menerimanya, situasi aman tertib dan lancar.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …