Bidpropam Polda Banten Laksanakan Pengawasan Pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2022

Serang –  Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengecekan kehadiran personel Polda Banten yang terlibat kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022 di Lapangan Apel Taman Lalulintas Polda Banten pada Sabtu (05/03).

Pengecekan dilakukan oleh personel Subid Provost Polda Banten Briptu Suyitno saat apel persiapan kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022 yang dipimpin oleh Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Banten Kompol Kamarul Wahyudi.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan Bidpropam melaksanakan pengawasan dan pengecekan seluruh personel yang terlibat Operasi Keselamatan Maung 2022.

“Sesuai dengan fungsi Bidpropam, pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kehadiran personel dalam melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022 hadir lengkap sehingga dapat melaksanakan kegiatan sesuai dengan jadwal yg sudah ditentukan,” ujar Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto berharap seluruh personel melaksanakan tugas secara maksimal.
“Dengan adanya pengawasan ini saya berharap seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan penuh disiplin dan bertanggung jawab sehingga Operasi Keselamatan Maung 2022 dapat berjalan sesuai target yang sudah ditentukan dan masyarakat yang ditemui menjadi sadar untuk selalu tertub dijalan raya mengutamakan keselamatan dirinya maupun orang lain sehingga bisa menurunkan angka kecelakaan,” tutur Kabid Propam.

Saat ditemui dilapangan apel Briptu Suyitno mengatakan, ” seluruh personel yang terlibat ikut dalam pelaksanaan apel dan siap melaksanakan Operasi Keselamatan Maung 2022,” tutup Briptu Suyitno. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …