Hadapi Kemarau, Untuk Ketiga Kalinya Polsek Kragilan Polres Serang Kembali Kirim Air Bersih Kepada Warga Terdampak Kekeringan

Polsek Kragilan Polres Serang mendistribusikan air bersih kepad warga perumahan Senopati Ds. Sentul, Kecamatan Kragilan yang terdampak kekeringan. Kekurangan air bersih terjadi karena kemarau panjang, Sebanyak 1 Truk Tangki air bersih sudah dibagikan kepada warga perum Senopati desa sentul Kec. Kragilan oleh Polsek Kragilan. Ungkap Kompol Firman Hamid Selaku Kapolsek Kragilan kepada mediaPembagian air bersih ini berlangsung sejak pagi tadi. Kompol Firman Hamid menuturkan dihari sebelumnya polsek kragilan telah mengirim air bersih di Perum Puri Cisait Ds. Cisait Kragilan dan Alhamdulillah sekarang mengirim air bersih di Perumahan Senopati desa Sentul Kec. Kragilan, sementara itu yang bisa kami bantu memenuhi air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan.

“Saat ini kami mengirim bantuan air bersih di Perum Senopati Ds. Sentul Kec. Kragilan yang dihari sebelumnya telah mengirim air bersih di Perum Puri Cisait, mengingat kebutuhan mendesak warga air bersih akibat kekeringan,” jelas Kompol Firman Hamid.

Reaksi warga Perum Senopati Kragilan sangat berterimakasih keada Kapolsek Kragilan atas bantuan air bersih.

“Terimakasih pak Kapolres Serang dan kapolsek Kragilan atas bantuan air bersih, ini sangat bermanfaat bagi kami warga yang terdampak kekeringan,” ujar warga.Bila memungkinkan ke depan, Polsek Kragilan akan terus berupaya memenuhi kebutuhan air bersih warga yang terdampak kekeringan ini. (Humas Polsek Kragilan/M.M).

About admin

Check Also

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Polres Serang – IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. selaku Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten …