Biro Rena Polda Banten Gelar Jumat Berkah Dengan Sambangi Panti Asuhan


Serang – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar dimasa pandemi Covid-19, Biro Perencanaan (Rorena) Polda Banten melaksanakan kegiatan Jumat Berkah (Berbagi Sedekah) kepada yatim piatu di Panti Asuhan Maulana Hasanudin bertempat di Kampung Temu Putih, Kota Cilegon pada Jumat (22/04).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo, dirinya bersama staf Rorena Polda Banten membagikan 50 paket sembako, makanan berbuka dan takjil kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Maulana Hasanudin.

“Alhamdulillah kami masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada sesama, mudah-mudahan Allah selalu memberikan kita semua kelapangan rezeki agar kita dapat terus berbagi,” tutur Wingky.

Lebih lanjut, Wingky berharap kegoatan ini dapat dilaksanakan secara konsisten sebagai bentuk kepedulian dan juga untuk membangun komunikasi positif antara Polri dengan masyarakat. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.