Polres Serang Kota lakukan Pengamanan Hari Raya Waisak 2565

Serang, Banten – Personel Polres Serang Kota melaksanakan kegiatan pengamanan peringatan hari Raya Waisak 2565 di Vihara Avalokitesvara Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang, Rabu 26/05/2021.

Pada kesempatan tersebut AKBP Yunus Hadith Pranoto,S.I.K, M.Si mengatakan Kegiatan Peringatan Hari Raya Waisak 2565 di Vihara Avalokitesvara Banten beda dengan tahun sebelumnya, peringatan yang dihadiri puluhan jemaah dilaksanakan dengan mematuhi Pratokol Kesehatan .

“Dalam Perayaan hari raya Waisak Personel Polres Serang kota melakukan kegiatan sterilisasi tempat ibadah ini sesuai dengan Protap Pengamanan, Personel melaksanakan Pengecekan suhu tubuh pengunjung dan mengharuskan Memakai Masker hingga Menjaga jarak”, ungkap Yunus.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan , bahwa pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang melaksanakan perayaan hari raya Waisak, personel polres Serang kota dan dibantu personel Polda Banten melakukan sterilisasi area vihara untuk memastikan keamanan lokasi dan Alhamdulillah pengamanan berjalan sesuai dengan rencana pengunjung dan jemaat yang merayakan hari Waisak dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman . Tutup Edy Sumardi. (Man/Humas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …