Biro Rena Polda Banten Laksanakan Asistensi Uploud Kegiatan Prioritas Polri B-03 Tahun 2022


Serang – Biro Rena Polda Banten melakukan asistensi upload Kegiatan Prioritas Polri (KP2) B-03 tahun 2022 kepada tim Pokja satuan kerja dan satuan wilayah Jajaran Polda Banten di ruang rapat Rorena Polda Banten pada Rabu (06/04).

Kegiatan dipimpin oleh Plt. Kabag RBP Rorena Kompol Resmini didampingi Kasubbagsisinfolap Bag RBP Penata Dewi Irvayani dengan peserta kegiatan merupakan tim pokja Program Prioritas Kapolri baik di Satker maupun Satwil jajaran Polda Banten.

Pada kesempatan ini Kompol Resmini menyampaikan kegiatan ini menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim pokja dan kegiatan ini menitikberatkan pada kelengkapan data serta bukti dukung dari setiap capaian sesuai dengan rencana aksi yang sudah ditentukan sebelumnya.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh tim pokja yang sudah melengkapi data dukung sesuai capaian keberhasilan tiap-tiap program, namun untuk Polres jajaran khususnya untuk laporan TPPO agar dilaporkan secara manual ke Ditreskrimum Polda Banten selanjutnya dilaporkan juga ke Mabes Polri melalui aplikasi KP2.” Kata Resmini.

Diakhir Resmini berharap dengan adanya kegiatan ini. “Kegiatan asistensi ini diharapkan menjadi anev bagi seluruh tim pokja baik ditingkat Polda maupun kewilayahan Polres atau Polresta, sehingga jika terjadi kendala dapat dilaporkan dan segera mendapatkan solusi dari pengemban fungsi RBP di Polda Banten.”tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …