Biro Rena Polda Banten Laksanakan Evaluasi Kinerja dan Anggaran Tahun 2021



Serang – Satuan Kerja Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Rena) melaksanakan evaluasi kinerja Tahun 2021 pada Kamis (13/01). Hal ini dilakukan sebagai langkah awal dalam mengoptimalkan kinerja di tahun 2022.

Kegiatan dibuka dengan pemaparan Nilai Kinerja Anggaran (NKA) Polda Banten oleh Kabagdalprogar AKBP Puji Winarno, kepada para peserta yang terdiri dari para Kasubbagrenmin, Kabagren dan operator fungsi perencanaan baik satker dan satwil jajaran Polda Banten.

Untuk diketahui bahwa institusi Polri mendapat peringkat ke-5 dengan nilai 95,79 dari beberapa Kementerian dan Lembaga yang dinilai oleh Kementerian Keuangan.

“Prestasi yang diraih Polri tidak terlepas dari kerja keras para operator sekalian, saya ucapkan terimakasih sehingga Polda Banten meraih predikat baik dalam capaian Nilai Kinerja Anggaran tahun 2021,” tutur Puji.

Kegiatan ini berlangsung dua hari dengan pemaparan pada hari pertama dan hari kedua pengecekan langsung SMART  sebagai aplikasi yang menilai kinerja anggaran satker. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” Bersama Kades Mekarsari

LEBAK– Di Hut Bhayangkara ke 76 Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, AIPTU Rusliadi Kanit Unit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.