Biro SDM Polda Banten Verifikasi Kenaikan Pangkat Personel Periode Juli 2022

Serang-Biro SDM Polda Banten melaksanakan kegiatan verifikasi dan koordinasi kenaikan pangkat periode 1 Juli 2022 di satuan wilayah Polresta Tangerang, Polres Cilegon dan Ditpolairud Polda Banten pada Kamis (10/03).

Kegiatan tersebut hadiri oleh Kasubbagpangkat, Kabag Sumda Polresta Tangerang, Kabag Sumda Polres Cilegon, operator pangkat Ditpolairud Polda Banten, staff Subbagpangkat Bagbinkar dan Staff Sumda Satker dan Satwil jajaran Polda Banten.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana mengatakan kegiatan dilaksanakan dalam rangka pengecekan dan verifikasi data anggota yang akan melaksanakan kenaikan pangkat, “Kegiatan ini dilaksanakan di Polres Serang Kota dan Polres Serang Kabupaten,” ujar Dwita.

Adapun rangkaian yang dilaksanakan dalam kegiatan ini antara lain melaksanakan verifikasi data personel yang akan melaksanakan kenaikan pangkat. Selanjutnya melaksanakan koordinasi dengan kabag sumda dan operator pangkat.

Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan tetap mempedomani protokol kesehatan yang berlaku sebagai upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …