Bripda Nandar Sambang Kepala Desa Sasak Tingkatkan Sinergritas Kamtibmas

Tangerang – Tingkatkan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, Jajaran Polsek Mauk Bripda Nandar secara rutin melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi bersama dengan Kepala Desa Sasak Kecamatan Mauk saudara Kosim beserta perangkat desa, Rabu (8/6/2022).

Dalam kesempatan itu Bripda Nandar memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai keamanan dan ketertiban secara bersama-sama yang aman dan kondusif, ” ungkap Bripda Nandar.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun kedesa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada didesa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera terselesaikan.

Sementara itu, Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono mengatakan, “dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing”.

“Polri akan selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten, “ujarnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …