Budayakan Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Perbaiki Jalan

whatsapp-image-2017-03-05-at-14-28-03

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Resor Kota Tangerang dan juga masyarakat setempat, pada Minggu (05-03-2017) menggelar kerja bhakti membantu perbaikan dan pembenahan jalan di Kp. Leles Desa Pangadegan, Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang.

Brigadir Kahar Mujiono Babinkamtibmas Desa Pangadegan Polsek Pasarkemis yang terjun ke lapangan bersama warga Desa Pangadegan bergotong-royong membantu melaksanakan pembenahan jalan measang konblok/paving block sepanjang 50 meter dengan lebar 3 meter dan membersihkan saluran air (got) sepanjangbjalan Kp. Leles.

”Di berbagai kesempatan personel kami selalu terlibat di kegiatan masyarakat. Ini sudah merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas yang peduli dengan warga desa binaannya,” ujar Kapolsek Pasarkemis  Kompol Kosasih.

Warga Kampung Leles desa Pangadegan mengucapkan terimakasih kepada Brigadir Kahar Mujiono Bhaninkamtibmas Polsek Pasarjemis, yang selalu berperan disejumlah kegiatan di desa binaannya tersebut.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …