Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Saketi Polres Pandeglang Llaksanakan Patroli Malam

Pandeglang  – Setiap malam polsek saketi polres pandeglang  terus berupaya untuk   tekan kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Saketi Polres Pandeglang salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan patroli rutin dan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan Kamtibmas . Minggu (05/02/2023) .

Kapolsek Saketi Akp Heru Ridarono melalui KSPK Polsek Saketi Bripka Een Apriyanto  mengatakan, “dalam kegiatan rutin ini, personil secara persuasif memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa disiplin agar semua aman dan kondusif.

Ka SPK Polsek saketi juga menambah, “kegiatan rutin yang di tingkatkan ini selalu kami laksanakan, guna memberikan rasa aman dan menghadirkan negara di tengah masyarakat .

Masyarakat yang dikunjungi oleh petugas patroli malam polsek saketi merasa nyaman dan tidak segan segan apabila ada permasalahan gangguan kamtibmas akan menginformasikan ke petugas yang patroli.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …