Cegah Kejahatan ATM, Polsek Ciomas Kontrol ATM Wilayah Hukum Polsek Ciomas



*Polres Serkot* | pada hari Kamis tanggal 06/01/2022, Unit patroli Polsek Ciomas polres Serkot yang melaksanakan patroli rutin dengan sasaran pusat pusat ATM non security yang ada diwilayah hukum Polsek Ciomas polres Serkot.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin selain sebagai upaya menjaga sitkamtibmas tetap kondusif juga sebagai upaya antisipasi terjadinya kriminalitas di area ATM tanpa adanya penjagaan dari security seperti pencongkelan ATM atau pembobolan ATM.

Pada kesempatan ini digunakan juga untuk memberikan himbauan kepada pengunjung ATM untuk mentaati Protokol Kesehatan secara disiplin untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H ” Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Ciomas polres Serkot ini sudah merupakan kegiatan rutin siang dan malam untuk menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciomas polres Serkot tetap kondusif” ujar Kapolsek Ciomas.

“Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Ciomas agar kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat”. imbuh Kapolsek Ciomas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …