Cegah Kejahatan Fraud dan Penggelapan, Kapolresta Tangerang Berikan Arahan Kepada Ratusan Karyawan Alfamart

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono memberikan arahan terkait kejahatan pencurian, Fraud serta Penggelapan kepada ratusan Karyawan Alfamar, di Aula Parama satwika Mapolresta Tangerang. Kamis (22/02).

Kegiatan juga dihadiri Wakapolresta Tangerang AKBP Agus Sugiyarso, dan Kombes Pol. (purn) Suryadi selaku Manajer national Loss Prevention serta para Pejabat Utama Polresta Tangerang dan Ratusan Pegawai Karyawan Alfamart.

Dalam arahannya, Kapolresta Tangerang akan menyampaikan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan mencegah tindak kejahatan di lingkungan minimarket Alfamart. Ia akan mengingatkan karyawan tentang pentingnya mengamati lingkungan sekitar dan melaporkan kecurigaan atau peristiwa yang mencurigakan kepada pihak berwenang.

Selain itu, Kapolresta Tangerang juga akan memberikan penjelasan tentang taktik dan modus operandi yang umum digunakan oleh pelaku kejahatan dalam mencuri, menggelapkan barang, atau melakukan tindak kecurangan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran karyawan dan membantu mereka dalam mengidentifikasi potensi ancaman kejahatan.

Kesadaran akan pentingnya pencegahan kejahatan juga akan disampaikan oleh Kapolresta Tangerang. Ia akan memberikan contoh-contoh tindakan pencegahan yang dapat dilakukan, seperti penggunaan CCTV, pengamanan toko, dan prosedur keamanan yang tepat dalam mengurus uang dan persediaan. Karyawan akan diberikan pemahaman tentang pentingnya melaksanakan tindakan pencegahan ini secara konsisten dan disiplin.

Kapolresta Tangerang juga akan menyampaikan urgensi melapor kepada pihak kepolisian jika terjadi kejahatan atau tindakan mencurigakan di sekitar minimarket Alfamart. Ia akan menjelaskan pentingnya kerjasama aktif antara karyawan dan pihak berwenang agar penjahat dapat segera ditangkap dan keamanan dapat dipulihkan.

Dengan arahan dari Kapolresta Tangerang ini, diharapkan karyawan minimarket Alfamart akan lebih waspada dan siap menghadapi serta mencegah tindak kejahatan. Upaya tersebut akan membantu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi karyawan dan pelanggan minimarket Alfamart.

About admin

Check Also

Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak

LEBAK – Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari …