Cegah Kemacetan Saat Selesai Ibadah Rutin di Gereja, Personel Satlantas Polres Serkot Gelar Pengaturan Arus Lalulintas


POLRES SERKOT- Personel Satlantas Polres Serkot Polda Banten, gelar pengaturan arus lalulintas di pertigaan kantor pos dan depan Gereja, Minggu (13/03).

Warga masyarakat yang melaksanakan ibadah rutin Minggu di gereja yang ada di kota Serang, personel Satlantas melakukan pengaturan arus lalulintas di depan gereja-geraj yang ada di Kota Serang, seperti Gereja GKI,HKBP, GBI.

Kegiatan tersebut, sebagai bentuk pelayanan Polres Serang Kota kepada warga masyarakat yang sedang melakukan ibadah rutin hari Minggu di gereja-gereja kota Serang untuk mencegah kemacetan.

Kapolresta Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kasat Lantas Polres Serkot AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan “kita tempatkan personel Satlantas Polres Serkot di titik-titik rawan kemacetan saat pulang atau selesai ibadah umat Nasarni di gereja yang ada di kota Serang ” kata AKP Irfan.

AKP Irfan juga menambahkan, selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, kehadiran anggota juga untuk mencegah terjadinya kejahatan dengan modus pecah kaca mobil saat warga meninggalkan mobil untuk beribdah di Geraja, sehinga warga merasa aman dan tenang saat beribadah” tambah AKP Irfan.(Humas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …