CEGAH KRIMINALITAS DAN DEKATKAN DIRI DENGAN MASYARAKAT, POLSEK CADASARI LAKSANAKAN PATROLI MALAM JALAN KAKI KE PEMUKIMAN WARGA

img-20161114-wa0003

Tribratanewsbanten.polri.go.id – Polsek Cadasari Polres Pandeglang membina hubungan dan kedekatan bersama masyarakat, melalui patroli malam jalan kaki   Polisi bersinergi menjaga ketertiban, dengan tujuan mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya di masyarakat.

Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan mengatakan , optimalisasi peningkatan kinerja Polres melalui patroli jalan kaki. Masyarakat perlahan mulai meninggalkan kesan seram polisi, dengan jalinan komunikasi bersama anggota di lapangan.

“Tujuan dari pelaksanaan patroli malam jalan kaki, untuk mendekatkan anggota kepolisian bersama masyarakat. dan mengantisipasi tindak kriminalitas juga  Kami ingin mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya dari masyarakat dimana pun berada, melalui patroli jalan kaki,” Jelas AKBP Ary.

Selama ini patroli kepolisian di masyarakat, dominan menggunakan mobil dan motor. Akhirnya beberapa masyarakat belum seluruhnya tersentuh, dan bertatap muka langsung bersama petugas di lapangan. Kuncinya adalah komunikasi dan pemberian informasi akurat, baik dari masyarakat ke petugas kepolisian, begitu juga sebaliknya.

 

About

Check Also

Ditreskrimum Polda Banten Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Perburuan Badak di Taman Nasional Ujung Kulon

Serang- Ditreskrumum Polda Banten Gelar Pressconference Ungkap Kasus Tindak Pidana Perburuan Badak di Taman Nasional …