Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Himbau Warga Tidak Melakukan Perang Sarung

Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Brigadir Ghifaldi melakukan kegiatan sambang masyarakat untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Leuwidamar selama bulan Ramadhan.

Dalam kegiatannya anggota Polsek Leuwidamar memberikan himbauan kepada anak remaja untuk tidak melakukan kegiatan – kegiatan yang bisa menimbulkan permasalahan Kamtibmas di bulan puasa seperti nongkrong- nongkrong yang tidak ada manfaatnya seperti permainan ” perang sarung”yang justru berpotensi menimbulkan terjadinya konflik antar warga, lebih baik fokus melakukan ibadah untuk menambah pahala di bulan Ramadhan, jelas Brigadir Ghifaldi.

Kepada warga juga dijelaskan secara santun bila dalam perkembangannya apa yang dilakukan warga justru menimbulkan permasalahan atau konflik Kamtibmas sehingga mengganggu ketenangan lingkungan selama bulan Ramadhan aparat Polri dan TNI tidak akan segan – segan untuk melakukan penindakan.

Apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar tersebut mendapat sambutan positif dari warga yang sangat mengharapkan terwujudnya ketenangan selama bulan Ramadhan hingga terus kedepannya, kita tidak akan nongkrong – nongkrong dengan tujuan yang tidak jelas apalagi melakukan perang sarung yang justeru bisa menimbulkan konflik masyarakat , ungkap warga.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi menyampaikan sambang anggota Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga adalah langkah positif untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas diwilayah, terus tingkatkan dengan tetap mengedepankan sinergitas kebersamaan dan sikap santun serta humanis kepada masyarakat, pungkas Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …