Covid-19 belum berakhir ,Ditlantas Polda Banten terus berikan himbauan

SERANG – Ditlantas Polda Banten gelar patroli malam berikan imbauan protokol kesehatan di Ciceri dan Cipocok, Kamis (10/06/2021)

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo S.I.K mengatakan imbauan dilakukan dengan cara “Yuk Ngopi Wae” agar masyarakat Banten patuh terhadap Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan ngopi wae ini personel Ditlantas Polda Banten dipimpin oleh Iptu Acum beserta anggota mengimbau prokes kepada warga yang sedang nongkrong di warung kopi sambil mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan harapan terhadap pelayanan Polri selama ini.

Rudy Purnomo berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat memahami tentang aturan lalu lintas dan menerapkan prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat Banten bisa melaksanakan aktivitas sehari-harinya dengan normal.

Salah satu warga kota Serang Wahyu mengucapkan terima kasih kepada personil ditlantas yang melaksanakan patroli karena telah mengingatkan kami sebagai warga untuk selalu mematuhi Prokes dan 5 M

Saya mengucapkan terimakasih kepada personil ditlantas Polda Banten yang telah memberikan himbauan Prokes dan 5 M serta telah membagikan masker ke warga kami sehingga warga semakin memahami pentingnya disiplin Prokes,ucap Wahyu .

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan “Yuk Ngopi Wae” diharapkan Polisi semakin dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan “Yuk Ngopi Wae” merupakan kegiatan yang sangat positif, cara ampuh bagi kami untuk memberi himbauan pentingnya Protokol Kesehatan,” pungkas Edy Sumardi. (BIDHUMAS)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …