Datangi warga desa binaan, bhabinkamtibmas polsek jiput ciptakan kamtibmas kondusif


Polsek jiput,- Sudah menjadi kewajiban bagi seorang anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga desa binaannya serta menciptakan kedekatan dan sinergitas di antara Bhabinkamtibmas dengan para tokoh masyarakat.

Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah tengah masyarakat baik pada siang hari maupun malam hari. Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pamarayan Polsek jiput Bripka Wantono, Minggu (23/01/22).

Kami meminta agar seluruh masyarakat dapat bahu membahu dengan aparat keamanan utamanya pihak kepolisian didalam menjaga keamanan masyarakat yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh kami ini merupakan salah satu rutinitas guna menciptakan keamanan dan memperbaiki masyarakat serta mengantisipasi gangguan kamtibmas yang kemungkinan akan terjadi , sekaligus meningkatkan hubungan kemitraan,” ujar Bhabinkamtibmas.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dan menjadi petugas keamanan bagi diri sendiri dan masyarakat sekitarnya,” tambah bripka wantono.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …