Demi Kondisifitas, Bhabinkamtibmas Beri Arahan Jelang Pertandingan Sepak Bola

img-20170808-wa0014

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Brigadir Andri memberikan pengarahan menjelang berlangsungnya pertandingan sepak bola dalam rangka memperingati HUR RI ke-72 di Lapangan Sepak Bola Kadumaria Desa Mandalawangi Kab. Pandeglang, Rabu 09/08/2017.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Brigadir Andri, diberi kesempatan oleh panitia untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada seluruh pemain yang ikut dalam turnamen ini, yakni; “agar tetap menjaga sportifitas di dalam bertanding, jangan mudah emosi yang mengakibatkan terjadinya perselisihan di antara pemain, diharapkan agar tetap menjaga kekompakan antar pemain sehingga dalam bermain akan mendapatkan hasil yang baik, jangan melakukan hal yang kurang baik di lapangan yang bisa memancing emosi para supporter atau penonton lainnya, dan yang paling utama agar tetap semangat dalam bertanding.” ungkap Brigadir Andri.

“Saya harapkan dalam pertandingan nantinya tetap menjunjung tinggi sprotivitas dan rasa kekeluargaan, pertandingan ini bukan untuk menunjukkan siapa yang kuat dan siapa yang lemah, bukan juga untuk semata-mata point kemenangan atau gagah-gagahan namun lebih kepada mempererat kekompakkan dan rasa kekeluargaan antar kesebelasan, “ ujar Brigadir Andri.

Kapolsek Mandalawangi AKP Surtiwa,menyatakan bahwa pihaknya terus melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola antar kesebelasan antar Desa Se-Kec. Mandalawangi sampai akhir pertandingan nanti, karena ini merupakan ajang pesta Rakyat dalam memeriahkan HUT RI ke-72 yang rutin setiap tahunnya diperingati dan dirayakan oleh masyarakat di Kec. Mandalawangi.Dalam melaksanakan pengamanan kami berkoordiansi dengan Instasi terkait dalam hal ini Koramil mandalawangi dan Pol PP Kec. Mandalawangi untuk bersama-sama mengamankan jalannya pertandingan sepak bola antar Desa sampai jelang Final Nanti, Ujarnya.

Penulis : Humas Polres Pandeglang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …