Dengan Cara Humanis Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Laksanakan Sambang Untuk Menjaga Situasi Tetap Kondusif

Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten Bripka Rully Iswan melaksanakan giat sambang di lingkungan masyarakat Desa Ciladaeun Kec. Lebakgedong Jum’at (08/12/23)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO, S..I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, SH menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten *COMMANDER WISH* dan Problem Solving warga agar di laksanakan dan di laporkan secara kesinambungan juga mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, tuturnya.

“Pada kesempatan ini, anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak, Bripka Rully Iswantoro Mendatangi warga di Desa Ciladaeun Kec. Lebakgedong guna bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masyarakat Kp. Muhara Ds. Ciladaeun agar dapat menjaga dan memelihara Kamtibmas supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, seperti ketika akan mengadakan keramaian hajatan agar melihat adat istiadat setempat dan tidak bertentangan dengan hukum dan norma yang di masyarakat sehingga tidak terjadi permasalahan di lingkungan warga, Tutup Bripka Rully Iswantoro.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …