DI SMKN 5 KABUPATEN TANGERANG DIADAKAN SOSIALISASI BAHAYA PAHAM RADIKALISME

whatsapp-image-2016-11-18-at-14-06-061

Tribratanewsbanten.polri.go.id – Pemahaman terhadap bahaya radikalisme dan terorisme dilakukan Polsek Mauk, bekerja sama dengan Sat Intelkam Polresta Tangerang terhadap pelajar SMKN 5 Kabupaten Tangeran , Jumat (18/11) di Aula SMKN 5 Kabupaten Tangerang..

Kegiatan sosialiasi tersebut, disampaikan langsung oleh kanit binmas Ipda Supriyanto yang mewakili Kapolsek Mauk  dan Wakasat Intel Polres Kota Tangerang Iptu Osman Galingging.

“Sosialisasi ini dirasa sangat perlu bagi anak muda terlebih pelajar, untuk menangkal masuknya paham-paham radikal serta meminimalisir potensi terjadinya tawuran antar pelajar,” ucap kanit Binmas saat memberikan arahan  kepada para siswa yang berjumlah 70 orang perwakilan di sekolah tersebut.

Ditegaskannya, melalui sosialisasi yang dilakukannya tersebut diharapkan para siswa akan lebih waspada terhadap ancaman dari luar dan juga sebagai modal  bagi siswa memahami lingkungan sehingga tidak mudah terpengaruh dengan adanya aliran radikal.

Sementara itu, Wakasat Intel Polres Kota Tangerang juga menambahkan bahwa kegiatan ini sudah menjadi program Sat Intelkam dan nantinya akan terus dilaksanakan di sekolah-sekolah yang ada di kabupaten tangerang, khususnya di Sekolah Menengah kejuruan

“Dari kegiatan ini,  nantinya diharapkan para peserta sosialisasi dapat ikut mengajak pelajar lainnya untuk ikut mensosialisasikan bahaya radikalisme,” ungkap Iptu Osman Galingging.

About

Check Also

Kapolres Lebak Ajak Pelaksanaan Pilkades Lebak Aman, Sehat dan Kondusif

Serang – Pilkades serentak di Kabupaten Lebak akan dilakukan tahap pemungutan suara pada hari Minggu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *