DIALOG INTERAKTIF DI RADIO BANTEN 95,3 FM CILEGON DALAM RANGKA OPERASI ZEBRA KALIMAYA 2016

whatsapp-image-2016-11-21-at-2-15-15-pm

Tribratanewsbanten.polri.go.id – Dalam rangka Operasi Zebra Kalimaya 2016 unit Dikyasa Satlantas Polres Cilegon melakukan dialog intraktif / talk show secara online di Radio Persatuan 95, 3 FM alamat Jl. Boulevard Taman Cilegon Indah Blok B6 No. 5A-6 Sukmajaya, Cilegon. Kegiatan ini bertemakan “Dengan Operasi Zebra Kalimaya 2016 akan tercipta Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Cilegon”.

Melalui siaran Radio Persatuan, anggota satlantas Polres Cilegon dalam dialog interaktif menyampaikan Operasi zebra kalimaya 2016 bertujuan untuk membangun opini positif ke masyarakat di seluruh wilayah Polda Banten khususnya Polres Cilegon untuk memahami penting terciptanya situasi lalu lintas yang tertib, aman dan lancar. Operasi Zebra ini lebih menekankan pada kegiatan preemtif dan preventif.

“Kami tetap melakukan penegakan hukum secara tegas, tetapi humanis,” sebagai upaya membangun citra positif melalui berbagai kegiatan, baik itu kemitraan, sosialisasi dan edukasi, serta kegiatan kemanusiaan dan kampanye keselamatan.

Sedangkan tindakan tilang, diberikan secara selektif bagi pengguna kendaraan yang melanggar rambu lalu lintas. Seperti melawan arus, kelebihan beban muatan, berbelok atau memutar di tempat yang dilarang hingga mereka yang melakukan aksi kebut-kebutan di jalan raya.

Dalam acara ini juga diadakan dialog interaktif melalui SMS dan telephon dengan pendengar Radio Banten secara mengudara. Banyak pertanyaan dari para pendengar seputar tata tertib lalulintas dan pelayanan SIM, STNK maupun BPKB yang terjawab dengan baik oleh Anggota dan juga menampung saran dan kritik dari masyarakat untuk bahan meningkatkan pelayanan kepolisian kedepan agar lebih baik.

About

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …