Didatangi Kapolda Banten dan PJU, Dirut PT KSI Ucapkan Terima Kasih

CILEGON – Jalin silaturahmi, Polda Banten kunjungi PT Krakatau Sarana Infrastruktur (KSI) yang berlokasi di kawasan industrial estate kota Cilegon, Rabu (08/09).

Kedatangan Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto yang didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Adi Soeseno, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Gieuseppe Reinhard Gultom, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra disambut langsung oleh Direktur Utama PT KSI Priyo Budianto, Human Resource and Finance Director PT KSI Anton Firdaus, Dirut PT KDL Agus Nizar Vidiansyah, Dirut PT KTI Alugoro Mulyowahyudi, Dirut PT KBS Akbar Djohan dan Manager Keamanan Kawasan Industri Krakatau Steel Syarifudin Harahap.

Dalam kesempatan ini, Priyo Budianto mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih atas kunjungan bapak Kapolda Banten dan rombongan ke PT Krakatau Sarana Infrastruktur,” katanya.

Dalam kesempatan ini juga Priyo memperkenalkan manajemen PT KSI sebagai holding company dan para Direktur anak perusahaan.

Terakhir ia mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini.

“Kami selaku pengelola Kawasan Industri Terpadu, tentunya ingin memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para tenant dan rekanan perusahaan yang hal itu dapat terwujud dengan adanya kerjasama dengan Polda Banten. Selama ini kami sudah bekerja sama dalam bidang pengamanan dengan Polda Banten. Kami mengucapkan terima kasih untuk Polda Banten atas bantuan, kerjasama dan supervisi manajemen sekuriti di kawasan kami yang luasnya kurang lebih 3.200 ha ini. Diharapkan kerjasama ini dapat terus berjalan dan kami PT KSI siap bersinergi dengan Kepolisian.,” ucapnya.

“Dengan 100 tenant yang ada, serving air, pelabuhan, listrik dan lain-lain, kegiatan ekonomi di Obvitnas ini sampai sekarang berjalan dengan baik,” tandasnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …