Dirbinmas Polda Banten Tinjau Pelaksanaan Perhitungan Suara Di TPS Kecamatan Leuwidamar

LEBAK – Pamatwil Polsek Leuwidamar Dirbinmas Polda Banten AKBP Sofwan Hermanto meninjau proses penghitungan suara pelaksanaan Pilkades di sejumlah TPS Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak pada Minggu (14/10).

“Hari ini saya bersama Kapolsek Leuwidamar melihat secara keseluruhan kegiatan penghitungan suara dibeberapa TPS yang ada di Kecamatan Leuwidamar khususnya di Desa Ciboleger dan Desa Lebak Pendeuy” kata Sofwan Hermanto.

Sofwan Hermanto menjelaskan untuk di Kecamatan Leuwidamar ada satu desa yang melakukan pemilihan dengan 7 TPS, dan jumlah pengamanan sebanyak 50 personel yang terdiri dari personel Polsek Leuwidamar, Satbrimob Polda Banten dan Koramil Leuwidamar.

“Kami memastikan penghitungan suara telah sesuai dengan aturan yang berlaku untuk mewujudkan Pilkades yang aman, sehat dan kondusif,”ujar Sofwan Hermanto.

Terakhir, Dirbinmas Polda Banten berpesan untuk para pendukung dan calon kepala desa dapat saling menghormati satu sama lain, jangan ada euforia kemenangan dengan berkerumun yang mengakibatkan terjadinya cluster Covid-19.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi kondusif dengan tidak euforia dan untuk pendukung juga tidak perlu terpecah belah setelah ini, apapun hasilnya harus terima dengan lapang dada,” tutup Sofwan Hermanto (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *