Dirpamobvit Polda Banten Pastikan Penghitungan Suara di Kecamatan Malingping Berjalan Kondusif

LEBAK – Pamatwil Polsek Malingping Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi melaksanakan kegiatan monitoring dan asistensi pelaksanaan Pilkades sejumlah TPS di Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak pada Minggu (24/10).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi didampingi oleh Wadanyon Korps Brimob AKP Fanny Nugraga Husni beserta anggota Brimob resimen.

“Ya, hari ini saya melihat secara on keseluruhan kegiatan penghitungan suara dibeberapa TPS yang ada di Kecamatan Malingping khususnya di TPS 10 dan TPS 11 di Desa sukamanah, dan TPS 07 Desa Warung Haseum ujar,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan untuk di Kecamatan Malimping Polda Banten telah mensiagakan 145 personel yg terdiri dari 61 personel Polda Banten, 65 Personel Resimen Korps Brimob Polri dan 19 personel Polsek Malimping, untuk mengamankan pemilihan Kepala Desa.

“Kami memastikan penghitungan suara telah sesuai dengan aturan yang berlaku untuk mewujudkan Pilkades yang aman, sehat dan kondusif,”ujar Edi Sumardi

Terakhir, Dirpamobvit Polda Banten berpesan untuk para pendukung dan calon kepala desa dapat saling menghormati satu sama lain, jangan ada euforia kemenangan dengan berkerumun yang mengakibatkan terjadinya cluster Covid-19.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi kondusif dengan tidak euforia dan untuk masyarakat jangan terpecah belah Pasca Pilkades, apapun hasilnya harus diterima dengan lapang dada,” tutup Edi Sumardi (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …