Menjelang HUT Humas ke 71, Humas Polres Lebak Polda Banten Ikuti Donor Darah dan Baksos

Dalam Rangka Memeriahkan HUT Humas Polri Ke 71, Humas Polres Lebak Polda Banten ikut serta mingirimkan Perwakilan Media patner pada acara Donor Darah Bersama, dalam Rangkaian HUT Humas Polri Ke 71, di Aula Serbaguna Polda Banten, Pada Senin (17/10/2022)

Hal itu disampaikan Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Melalui Kasi Humas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi kepada media disela-sela acara Donor Darah Bersama tersebut.

Menurut Jajang, Polres Lebak juga selain mengirimkan Peserta Lomba Karya Tulis Jurnalist sebanyak 2 orang dari Rekan Media, Serta Mengirimkan 5 orang Perwakilan Donor Darah Bersama dari Rekan Media yang bertugas di wilayah Hukum Polres Lebak, selain itu dari Personil Polres Lebak juga Ikut Donor Darah sebanyak 5 Orang” ungkapnya.

“Acara Donor Darah itu merupakan Rangkaian dalam Rangka Memeriahkann acara HUT Humas Polri Ke 71, yang digelar di Gedung Serbaguna Polda Banten, dan dilanjutkan Bakti Sosial dengan bagi-bagi sembako,” tandas Jajang.

Selain itu, kata Jajang Jajaran Humas Polres Lebak juga Merencanakan akan menggelar Pertandingan Mancing Bersama, dengan Perwakilan Insan Media dan para jurnalist yang liputan di wilayah hukum Polres Lebak.

“Iya kita juga akan Merencanakan Menggelar Pertandingan Mancing Bersama dengan rekan-rekan Insan Media Lebak,” ujarnya singkat, seraya berharap kemitraan yang selama ini dibangun Humas Polres Lebak dengan para Insan Media dan jurnalist bisa tetap terjalin dengan baik guna mewujudkan polisi yang presisi sebagai abdi negara dan pelayan masyarkat, Dan Sesuai Dengan Tema “Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju” tutup Jajang.

(Humas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …