Ditlantas Polda Banten Kawal Perjalanan Rombongan Vaksin Covid-19 ke Gudang Farmasi Banten


Kota Serang – Polda Banten mengerahkan sejumlah personelnya mengawal pendistribusian vaksin Covid-19 dari PT Biofarma Bandung menuju Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Banten pada Rabu (06/04) dini hari.

Personel Gabungan terdiri dari Personel Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Ditlantas dan Satbrimob Polda Banten tersebut mengawal secara ketat perjalanan pendistribusian Vaksin Covid-19 jenis Moderna sebanyak 1760 vial dan AZ Chadox-1 sebanyak 11.015 vial mulai dari Gerbang Tol Serang Timur lintas ganti dengan PJR Korlantas Polri Induk Serang hingga ke tempat tujuan.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kasat PJR Ditlantas Polda Banten Kompol Adrian.S.Y.Tuuk mengatakan, “Personel Ditlantas melaksanakan pengawalan vaksin Covid-19 bergabung dengan Satbrimob Polda Banten sebanyak 1760 Vial Moderna dan 11.015 vial  AZ Chadox-1 ke Gudang Farmasi Provinsi Banten yang berada di jalan Syekh Nawawi Albantani,”kata Adrian.S.Y.Tuuk.

“Pengawalan rombongan membawa Vaksin Covid-19 berjalan aman, lancar dan tidak ada hambatan selama perjalanan ke gudang Farmasi Provinsi Banten,”tambah Adrian.S.Y.Tuuk.

Dalam kesempatan yang sama Kompol Adrian.S.Y.Tuuk juga mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polda Banten untuk bersama-sama mendukung proses vaksinasi Covid-19.

“Untuk itu mari kita dukung program pemerintah ini dalam melakukan vaksinasi supaya kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Apalagi salah satu persyaratan perjalanan mudik lebaran tahun 2022 ini adalah masyarakat sudah di vaksin 1,2, dan 3 (booster),” pungkas Kasat PJR Ditlantas Polda Banten.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak

LEBAK – Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari …