Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Vaksinasi di PT Indonesia Power PLTU Suralaya

SERANG – Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan kegiatan vaksinasi di PT Indonesia Power PLTU Suralaya. Jumat, (20/08/2021).

Dan ini merupakan kegiatan vaksinasi tahap ke 2 bagi karyawan dan keluarga di PT Indonesia Power PLTU Suralaya.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan vaksinasi di PT Indonesia Power PLTU Suralaya tersebut.

“Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi tahap ke dua bagi karyawan dan keluarga di PT Indonesia Power PLTU Suralaya, Cilegon,” ujar Edy Sumardi.

“Dimana tujuannya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini, sehingga diharapkan kegiatan vaksinasi tahap ke dua ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan selain berikan pengamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang melakukan vaksinasi.

“Dan tidak lupa, personel kita juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat yang hadir. Dan kita atur jaraknya dengan orang satu dengan orang yang lainnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menambahkan dengan di vaksin dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh.

“Mari kita dukung program vaksinasi ini, buat masyarakat jangan takut untuk di vaksin. Karena melalui vaksinasi ini dapat menumbuhkan kekebalan pada tubuh dan herd immunity sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19,” tutup Shinto Silitonga. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …