Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Vaksinasi di PT KIEC

CILEGON – Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan kegiatan vaksinasi bagi karyawan PT KIEC/KSI (Krakatau Sarana Infrastruktur).

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dihubungi melalui saluran telepon. Sabtu, (07/08/2021).

“Ya benar, hari ini personel kita melakukan pengamanan terkait kegiatan vaksinasi yang dilakukan PT KIEC di perkantoran Arkom di kawasan PT KIEC Kota Cilegon,” ujar Edy Sumardi.

“Dalam kegiatan pengamanan ini, kita menurunkan sebanyak 5 personel dimana tugasnya untuk memberikan keamanan sehingga kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan kondusif,” lanjut Edy Sumardi.

Ia menjelaskan dalam kegiatan vaksinasi di PT KIEC tersebut diikuti oleh sebanyak 1.200 orang.

“Kita Polda Banten sangat komitmen untuk membantu pemerintah dalam penanganan covid-19 di Indonesia. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh perusahaan yang ada di wilayah hukum Polda Banten untuk bersama-sama mendukung kegiatan vaksinasi ini. Dan bagi perusahaan yang belum melakukan vaksinasi bagi karyawannya silahkan hubungi kami, karena kami dari Polda Banten siap membantu,” tutupnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi tersebut.

“Mari kita dukung program vaksinasi ini dengan ikut di vaksin. Untuk itu, kepada seluruh masyarakat jangan takut untuk di vaksin. Karena melalui vaksinasi ini dapat menumbuhkan kekebalan pada tubuh kita sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19,” tutup Shinto Silitonga. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …