Ditpolairud Polda Banten Ikuti Olahraga Bersama Instansi Bea dan Cukai Merak

Merak – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi, Ditpolairud Polda Banten menghadiri kegiatan senam bersama yang dilaksanakan di Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Merak, Banten pada Jumat (24/06).

Adapun instansi yang turut berpartisipasi yakni Lanal Banten, KSOP Kelas I Banten, Ditpolairud Polda Banten, Kantor Kesehatan Pelabuhan, KSKP Merak, Polsek Merak, Bank Syariah Indonesia, Kantor Karantina dan Bank BNI Merak.

Acara dimulai pulul 07.00 Wib sampai dengan selesai. Adapun personel Ditpolairud Polda Banten yang mengikuti kegiatan ini adalah Bripka Anggi Nova Mauladi beserta empat personel lainnya.

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Rainhard Gultom membenarkan kegiatan tersebut, “Benar, pagi ini personel Ditpolairud Polda Banten bersama instansi yang lain melaksanakan kegiatan senam bersama di Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Merak,” ucap Gultom.

Gultom mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi, “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan stamina tubuh serta menambah imunitas tubuh agar tetap terjaga dan mempererat tali silahturahmi dengan instansi lain,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …