Ditpolairud Polda Banten Lakukan Kegiatan Pemeliharaan dan Perawatan Kapal Patroli



Cilegon – Personel Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kendaraan dinas milik Ditpolairud Polda Banten.

Adapun kegiatan pemeliharaan dan perawatan ini bertujuan untuk memastikan seluruh kendaraan dinas milik Ditpolairud Polda Banten tetap terjaga dengan baik.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan bahwa kegiatan pemeliharaan dan perawatan tersebut rutin dilakukan. “Iya benar bahwa kita rutin melakukan perawatan dan pemeliharaan kepada seluruh kendaraan dinas kita,” ucapnya. Minggu, (09/01).

“Dan hari ini personel Ditpolairud Polda Banten yang berada di galangan PT HTS sedang melakukan harwat kendaraan dinas kita berupa Kapal Patroli XXIII-2013,” lanjutnya.

Giuseppe Gultom menambahkan bahwa dalam harwat Kapal Patroli XXIII-2013 tersebut, pihaknya telah melakukan upaya perawatan berupa blasing atau pencucian lunas kapal menggunakan alat water jet.

Terakhir, Giuseppe Gultom berharap dengan rutinnya melakukan pemeliharaan dan perawatan ini dapat menjaga seluruh perlengkapan dinas milik Ditpolairud Polda Banten.

“Semoga dengan kegiatan pemeliharaan dan perawatan ini dapat menjaga seluruh perlengkapan dinas milik Ditpolairud Polda Banten,” harapnya.

Adapun kegiatan pemeliharaan dan perawatan ini dipimpin langsung oleh Danpal Kapal Patroli XXIII-2013 Bripka Anang Yulianto beserta ABKnya. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …