Ditpolairud Polda Banten Peduli Covid-19, Bagikan Paket Sembako Kepada Purnawirawan dan Warakawuri

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Banten – Kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19 terus dilakukan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Banten dan jajaran.

Kali ini, personil Ditpolairud Polda Banten dan Ibu Ibua Bhayangkari Pengurus Daerah Banten membagikan paket sembako ke 23 orang Purnawirawan dan Warakawuri Polda Banten di tengah pandemi Covid-19, Senin (27/04/2020) pukul 09.00 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Heri Sulistya Budi Santosa, S.I.K., M.Hum. kepada awak media mengatakan bahwa bakti sosial Ditpolairud Polda Banten hari ini diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polda Banten.

“Hari ini, untuk meringankan beban masyarakat, personil Ditpolairud Polda Banten memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polda Banten dengan cara door to door,” terang Heri Sulistya.

Lanjutnya, “kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami dari Polda Banten terhadap Purnawirawan dan Warakawuri Polda Banten di tengah pandemi Covid-19 dan untuk menjaga silaturahmi antara personil Ditpolairud yang masih aktif dengan Purnawirawan dan Warakawuri”.

Sementara itu, bapak Sugeng (60) salah satu Purnawirawan yang menerima bantuan paket sembako ini mengucapkan rasa terimakasih nya kepada Personil Ditpolairud dan Ibu ibu bhayangkari Pengurus daerah banten, yang masih memperhatikan kami para purnawirawan seperti dirinya, apalagi ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Di tempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi kegiatan pembagian sembako tersebut.

“Saat ini Polri terus memberikan bantuan kepada masyarakat. Dan ini merupakan salah satu perintah Kapolri dan Kapolda Banten untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan wabah virus corona ini”, katanya.

Terkait pandemi covid-19, Edy Sumardi mengajak masyarakat agar selalu menjaga kesehatan.

“Buat masyarakat agar selalu jaga kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker saat diluar rumah, dan selalu jaga jarak, jauhi keramaian. Itu semua kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona ini”, ajak Edy Sumardi.

Kegiatan ini dipimpin Kasubbagrenmin Ditpolairud Polda Banten dan diikuti personil Ditpolairud Polda Banten lainnya. (Bidhumas)

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …