DUKUNG GIAT POSITIF PEMUDA BINAANNYA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK LABUAN BERIKAN BOLA SEPAK

img-20171206-wa0001

TRIBRATANEWS POLDA BANTENPandeglang, Bhabinkamtibmas Polsek Labuan, Polres Pandeglang, Polda Banten, Brigadir Yudhi Herdiana,S.H., memberikan barang sarana kontak berupa 1 buah bola sepak kepada para pemuda warga masyarakat desa binaannya di lapangan sepakbola, Selasa, (5/12) pukul 16.00 Wib.

Mengetahui bahwa para pemuda di kampung Citanggok rutin menggelar sepakbola, muncul inisiatif Brigadir Yudhi untuk memberikan bantuan berupa bola sepak sebagai bentuk apresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh para pemuda di kampung tersebut.

Brigadir Yudhi menilai bahwa kegiatan para pemuda di desa binaannya tersebut sangatlah positif, karena selain untuk menjaga kesehatan, meningkatkan silaturahmi juga menghindari para pemuda melakukan perbuatan – perbuatan yang tergolong kepada kenakalan remaja.

“Saya memberikan bantuan bola sepak tersebut, merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang dalam hal ini para pemuda, yang rutin melakukan kegiatan positif di masyarakat,” ujarnya.

Dirinya juga melihat bahwa saat ini sarana dan prasarana bagi masyarakat untuk melaksanakan olahraga seperti sepakbola sangat sulit, sebagai contoh sulitnya mencari lahan yang layak untuk bermain sepakbola, sehingga para pemuda khususnya warga kampung Citanggok hanya bisa memanfaatkan lahan kebun kelapa yang sebenarnya tidak layak dan beresiko.

Akan tetapi semangat para pemuda di kampung Citanggok untuk berolahraga sepakbola sangatlah kuat, sehingga dengan lahan seadanya mereka tetap antusias melakukan olahraga sepak bola meski di lahan yang serba terbatas.

Penulis : Opr. Polsek Labuan

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About

Check Also

Kapolsek Carita Bersama Jajaran Gelar Patroli Pendisiplinan Prokes Tempat Wisata Pantai Carita dan Hotel

PANDEGLANG – Polsek Carita Polres Pandeglang Polda Banten menggelar Patroli tempat wisata Pantai Umum dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *